Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 23 September 2010

Learning by doing...



berawal dari pekerjaanku sebagai karyawati  di perusahaan swasta yang bergerak di bidang food & beverage, tepatnya sebagai distributor produk impor, maka mau nggak mau aku jadi suka memasak...
soalnya tiap hari selalu mengurusi keju, butter, jam (selai), syrup, juice, chocolate, bumbu masak, dll, ditambah lagi aku ikut di sebuah milis kuliner yang berisi para bakul kue yang udah 'TOP, 'yangmana setiap hari bersliweran aneka resep, akhirnya jadi pengen nyobain resep-resepnya deh...

dan setelah sering nyoba-nyoba resep... akhirnya jadi senang nguplek di dapur deh... :D
dan akhirnya... blog ini berisi beberapa hasil usahaku di dapur karena terus terang ajabanyak orang yang meragukan kalau aku sebenarnya juga bisa memasak.


terkadang sering juga terbersit sebuah keinginan untuk mempunyai usaha sendiri yang
tidak jauh dari kuliner jika kelak udah enggak laku kerja lagi...




'BERMIMPILAH MAKA TUHAN AKAN MEMELUK MIMPI-MIMPIMU'  ~: Arai - Sang Pemimpi :~



dan inilah 'sisi lain' dari aku ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...