Jumat, 28 Oktober 2011

rujak serut utawa rujak cacah (lagi)...



lagi, posting tentang rujak serut alias rujak cacah.....
bukannya apa-apa seeeh... karena aku paling suka kalo menikmati rujak cacah ini dengan krupuk goreng pasir yang berwarna-warni itu.
naaa..... kebetulan temen kerjaku ada yang lagi ke arah mranggen, tempat biasa aku beli krupuk goreng pasir ini dulu waktu aku masih sering belum males, hehheee....
daaaannn...... jadilah rujak cacah ini dengan krupuk goreng pasir sebagai pelengkapnya...
berhubung beli krupuknya nitip temen kerja, maka rujaknya pun aku bawa ke kantor untuk dinikmati bareng temen-temen kerja......
paaaaaaasssss...... kata mereka karena dinikmati sore setelah lelah kerja seharian, ditambah rujaknya masuk lemari es, jadi deh rujak dingin dengan krupuk goreng pasir......

nikmaaaaatttt....................





oya, foto ini aku ambil di kantor dengan kamera HP... :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar