Kamis, 22 Juni 2017

mango lassi (lagi)







setiap kali tiba musim mangga, setiap kali pula aku selalu membuat mango lassi karena mango lassi ini merupakan favorit aku dan Anhar keponakanku tersayang.
kami sama-sama suka mango lassi mungkin karena ada campuran antara yoghurt dan topping buah mangganya, heheheee....

dulu aku pernah membuat mango lassi juga tetapi sekarang aku membuatnya sedkit berbeda dengan yang dulu, cari yang praktis saja...
dan seperti biasa aku tidak pernah menambahkan gula saat membuat mango lassi karena mangga yang aku gunakan sengaja yang belum begitu masak sekali sehingga rasanya campuran antara manis dan asam.
untuk takaran yoghurt yang digunakan, disesuaikan dengan selera kita saja, mau yang agak kental, sedikit cair atau cair yaa...




Mango Lassi



bahan :
1 buah mangga ,  kupas, ambil daging buahnya, potong-potong
400 - 450 gr yogurt rasa lychee

 topping :
1/4 - 1/2 daging buah mangga , potong dadu

cara membuat :
blender mangga bersama yoghurt hingga lembut
tuang mango lassi di gelas saji, beri topping dan sajikan segera 









enjoy it ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar