Selasa, 06 November 2012

chocochip nuts cookies






cookies ini sebenernya aku buat saat lebaran kemarin, tapi baru sempet aku posting sekarang....
maklum selain males juga sibuk (cieee...)

resep aku dapat dari salah seorang teman yang gabung di sebuah group kuliner di FB.
untuk resep aku ambil dari blog  ini, sedangkan di bawah ini aku tuliskan lagi resep versi dapur dwek :)

cekidot....






Chocochip nuts cookies


Bahan :
132 gr Mentega    *dwek pakai butter dan margarine *
50 gr Gula halus
50 gr Gula palm
¼ sdt Garam
1 butir Telur ayam
280 gr Tepung terigu protein rendah
6 gr Baking powder
150 gr Coklat masak pekat ,cincang kecil-kecil
130 gr Kacang mede , sangria, cincang kasar *dwek pakai almond dan kenari cincang*

Cara Membuat :
Kocok mentega bersama gula halus dan gula palm hingga lembut , masukkan telur,sambil dikocok rata.
Masukkan tepung terigu yang sudah diayak bersama baking powder , aduk rata, masukkan coklat dan kacang mede,aduk rata.
Sendokkan di loyang dan bentuk secara acak saja, panggang di oven 145 C selama 25 menit atau tergantung oven masing-masing :), dinginkan dan simpan di wadah kedap udara.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar