Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Rabu, 05 Maret 2014

tahu goreng tepung




tahu goreng tepung ini sih sebenernya udah lama banget aku bikin tapi belum keposting dan baru sekarang bisa keposting.

cara bikinnya sih gampang banget, tinggal tahu tanpa kulit dibelah dua supaya agak tipis, yang dicelupkan ke adonan tepung seperti kalau kita membuat adonan tempe mendoan lengkap dengan irisan daun bawang / onclangnya, lalu digoreng hingga matang.
boleh juga sih ditambah dengan irisan daun sledri tetapi aku tidak suka sledri , jadi aku tidak menggunakannya, atau mungkin juga tanpa tambahan irisan daun-daun tersebut, jadi cuma adonan tepung aja , suka-suka aja deh yaaa...
bumbunya sih juga standar aja, garam, bawang putih, merica dan air secukupnya.






mudah bukan ??
bisa menjadi variasi lain jika kita bosan dengan menu tahu , heheheee...

selamat mencoba & enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...