Rabu, 02 Mei 2012

roti bakar pisang keju



roti bakar pisang keju yang aku bikin ini tidak seperti yang biasa dijajakan para penjual itu karena ini roti bakarnya tidak begitu sempurna dan menarik seperti buatan mereka (ya iyalah... wong mereka kan penjual, kalau tidak menarik ya mana ada yang mau beli yaaa... :) )





resep ini aku dapatkan dari 'kumpulan resep keju Moo' tapi aku sesuaikan dengan stock bahan yang aku punya.

berikut resepnya...




ROTI BAKAR PISANG KEJU
disesuaikan dengan dapur dwek


bahan :
4 lembar roti tawar
6 buah pisang raja
50 gr selai coklat   *aku skip*
100 gr keju cheddar, parut
50 ml madu   * aku ganti SKM* 
1 sdm margarin

cara membuat :
panaskan margarine di wajan dadar / teflon, masukkan pisang , masak hingga matang, angkat, kemudian masukkan roti tawar, bakar hingga kuning kecoklatan.
olesi roti tawar dengan selai, beri pisang di atasnya, taburi dengan keju parut dan madu, tumpuk kembali dengan roti, beri keju di atasnya dan siram den siram dengan madu lagi, sajikan.






gampang kan cara bikinnya ? daan cocok juga untuk sarapan serta bekal anak ke sekolah  :)



* source : booklet Kraft ~ Bread & Breakfast , dengan judul asli 'Roti Bakar Pisang Madu Kraft'





Tidak ada komentar:

Posting Komentar