Selasa, 01 Mei 2012

pisang bakar keju






beberapa waktu yang lalu sewaktu ke pasar tradisional beli pisang raja yang cukup murah karena sudah matang banget. 
ga tau kenapa setiap kali pulang kerja & lewat & mampir di pasar Peterongan selalu 'nglirik' & pengen banget beli pisang raja dan akhirnya setelah beberapa kali tawar-menawar, dapetlah 3 sisir pisang raja dengan harga Rp. 10.000,- .

awalnya bingung juga neeh, mau diapain pisang segitu banyak yaa... kalo cuma digoreng aja kan bosen, mau dibikin kolak, tidak sesuai, lalu setelah blogwalking ke blognya salah seorang temen di facebook  teh Syanti Dewi  dan ketemulah resep ini






kalau aku bikinnya sih, tidak pakai meises tapi pakai SKM aja seperti ini :
 pisang dibelah dua, trus dimasak di wajan teflon dengan margarin hingga agak kecoklatan, baru deh diisi keju parut & SKM, atasnya boleh dikasih SKM lagi, suka-suka ajah.

gampang kan... ??? cocok untuk sarapan dan juga bekal anak ke sekolah lho... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...