Senin, 03 September 2012

es jeli pelangi suka suka dan es blewah






mengapa aku beri nama es jeli pelangi suka-suka ??
karena suka-suka aku lah mau kasih nama apa (heheheee)...
aku beri nama es jeli pelangi suka-suka karena es ini aku buat dari jeli yang berwarna-warni dengan diberi es batu dan tambahan sirup.





jelly yang aku pakai adalah jelly yang aku beli di mall dengan beberapa merk dengan warna ungu, kuning, merah, hijau dan juga nata de coco.
oya, es jeli pelangi suka-suka ini juga aku ikut sertakan di ajang NCC Rainbow Week.


 sedangkan untuk yang bawah ini, aku beri puding moccha, jadi ada warna hitamnya di jelly-nya....





untuk syrupnya aku kasih sirup rasa Triple Sec karena kebetulan ada stock syrup tersebut.
rasa dari sirup Triple Sec ini cenderung seperti jeruk, jadi agak-agak kecut segar...







sedangkan yang di bawah ini adalah es blewah yang aku buat dengan tambahan sirup karena biasanya es blewah yang aku buat adalah es blewah dengan gula pasir, sedangkan kali ini pengen yang berwarna , jadi aku beri sirup rasa Frambors aja...




silakan dicoba ya temans....
segar untuk dinikmati di siang yang terik di musim kemarau seperti sekarang.......










seperti ini nih penampakan dari sirup Triple Sec, sedangkan untuk sirup Frambors-nya aku pakai yang merk dalam negeri (lokal) aja  :D ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar