Senin, 26 September 2016

wedang tape ketan ijo






sepertinya sekarang sudah memasuki musin penghujan karena beberapa hari belakangan ini sering turun hujan yang cukup lebat bahkan di Garut beberapa waktu lalu sempat terjadi banjir bandang dengan membawa korban jiwa (Al Fatikhah untuk para korban bencana alam Garut).

biasanya kalau hujan-hujan begini kita pasti cari yang hangat-hangat ya...
berhubung dari kecil aku tidak doyan jahe, jadi aku biasa membuat wedang tape di saat musim hujan seperti ini.
biasanya tape yang aku gunakan adalah tape singkong, tetapi kali ini aku membuat wedang tape dari tape ketan ijo.

cara membuatnya sih sama seperti kalau kita membuat wedang tape dari tape singkong seperti yang dulu pernah aku buat disini.
yuuuk, yang ingin hangat-hangat dengan wedang tape , silakan....  ^^





enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar