Jumat, 23 Februari 2018

pisang tumis mentega






ini adalah pisang biasa yang sangat mudah dibuat dan siapa saja pasti bisa membuatnya.
aku paling suka bikin seperti ini untuk sarapan atau bekal ke kantor atau untuk jajanan di rumah aja kalau pas nggak ada yang dimakan ^_^
jika teman-teman pernah membuat dan diberi nama lain, sah-sah aja ya , hihihiiiiii..
untuk toppingnya bisa sesuai selera, mau menggunakan meises, keju parut atau keduanya juga lebih enak, hehehee....
masih perlu ditulis resepnya tidak ? aku tulis aja ya, siapa tau ingin membuat...




Pisang Tumis Mentega


bahan :
pisang raja yang cukup matang secukupnya
mentega secukupnya , untuk menumis

topping :
meises
keju parut
selai
susu kental manis

cara membuat :
potong-potong pisang sesuai selera
panaskan wajan datar dan lelehkan mentega lalu masukkan pisang.
masak pisang hingga matang, angkat dan sajikan dengan bahan topping sesuai selera.







 
sedangkan yang di bawah ini adalah pisang raja yang aku belah lalu aku tumis dengan mentega dan aku gulung untuk diberi topping saat disajikan.

silakan berkreasi sendiri yaa....









enjoy it ^^



4 komentar:

Sitti Taslimah mengatakan...

Yummy banget pastinya.
Pisang digulung? Baru tahu nih, mba.

Djangkaru Bumi mengatakan...

Dengan mentega, saya sangat suka sekali. Gurihnya ini lo.

dwee dwek mengatakan...

iya mba Siti Taslimah, pisangnya digulung tapi agak susah , heheheee....

dwee dwek mengatakan...

waaaah.... penggemar pisang mentega juga ya kak Djangkaru Bumi ? simpel tapi lezaaat....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...