Senin, 19 Februari 2018

bread puding coklat keju






bikin bread puding lagi tapi kali ini bread pudingnya aku beri sedikit selai coklat pada rotinya dan keju sebagai toppingnya.
karena hanya ada selai coklat sedikit, jadi rotinya tidak aku tangkupkan seperti yang aku buat sebelumnya, hanya aku biarkan begitu saja supaya rasa coklatnya masih tetap terasa.
resepnya masih sama seperti yang aku buat sebelumnya disini karena aku sudah cocok dengan resep itu.




Bread Puding Coklat Keju



bahan :
roti tawar pandan sekitar 6-8 lembar
3 gelas susu segar atau bisa juga susu kental manis *dwek pakai susu bubuk + air*
2 butir telur
5 sdm gula pasir
selai coklat
75 gr keju chedar , parut untuk taburan

cara membuat :
siapkan wadah anti panas / pyrex yang sudah dioles margarin *dwek pakai ramekin*
olesi masing-masing roti tawar dengan selai
campur susu dan telur, kocok rata
koyak-koyak roti, taruh di ramekin, siram dengan cairan susu cair dan telur hingga menutupi permukaan roti , taburkan keju
oven selama 30 menit atau sampai matang






enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar