Senin, 12 Maret 2018

mango sparkling juice Cho'Latte






 
cerita sedikit yaaa...
kebetulan aku dulunya juragan mangga, eeeh.... maksudnya dulu aku punya pohon mangga ndog yang kalau buahnya matang mangganya berserat dan setiap kali panen alhamdulillah selalu bisa dibagi-bagi ke tetangga maupun ke saudara di luar kota dan yang kemarin juragan mangga akiong dengan hasil panen yang alhamdulillah sama setiap panennya dan sekarangpun masih ada sebuah pohon mangga manalagi yang dieman-eman banget tidak ditebang supaya tetap punya pohon mangga ^_^ dan ngga tau kenapa pas dikirim produk dari sebuah supplier bubuk minuman kok dapetnya yang flavour mangga juga.... mungkin sudah nasibnya harus tetap jadi juragan mangga ya, heheheee.....

Cho'latte Premium Powder ini merupakan salah satu supplier bubuk minuman yang sudah bersertifikasi HALAL, jadi tidak perlu ragu untuk mencoba apalagi mengkonsumsinya.
dan meskipun ini merupakan powder dengan rasa mangga tetapi rasa mangganya sangat terasa, jadi kita tidak perlu menambahkan potongan mangga waktu membuat minuman ini.
saat membuat juice ini, aku menggunakan sparkling water jadi rasanya ada seger-segernya, enak deeeh....
 



Mango Sparkling Juice Cho'Latte



bahan :
2 sdm powder mango Cho'Latte
1 sdm gula pasir
180 ml sparkling water
es batu secukupnya , krepuk

cara membuat :
campur gula pasir dengan powder mango Cho'Latte.
masukkan ke dalam blender, tuang sparkling water dan masukkan es batu, proses sampai tercampur rata, matikan blender.
tuang ke dalam gelas saji, siap dinikmati.




jika ingin mencoba dan membeli powder ini  jangan ragu-ragu, bisa langsung ke instagramnya Cho'Latte aja atau melalui online shop atau  hubungi :



  🍹  CHO´LATTE PREMIUM POWDER DRINK
   ✉  SUPPLIER BUBUK MINUMAN JKT
   ☎  WA /LINE : 087780135711







enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar