Selasa, 28 Februari 2012

spaghetti



 



spaghetti ini aku buat dalam rangka ultahnya ZAZA keponakanku yang pertama sekaligus perempuan satu-satunya dari 3 bersaudara.

dari kecil memang dia paling seneng dengan bakmi, pokoknya aneka bakmi deeeh... maka pas ultah aku buatin dia spaghetti aja, mosok iya mau aku buatin bakmi yaaa... kan kasihan, wkwkkk.....





kali ini aku bikin spaghetti memakai jamur kancing dan taburan keju, jadi agak beda dengan spaghetti yang pernah aku buat sebelumnya....
tapi berhubung jamur kancingnya kebanyakan dan sausnya juga kurang banyak... maka saus spaghetti-nya agak tidak kelihatan (bikinnya tanpa takaran dan seenaknya aja seeh), wkwkk.....
tapi meskipun sausnya kurang, spaghetti-nya tetep abis juga koq..... alhamdulillah yaa......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar