Senin, 02 Juli 2012

pisang bakar caramel








pisang penyet caramel ini sebelumnya sudah pernah aku buat, cuma beda di topping nya aja. kalau dulu aku pakenya susu kental manis, tapi kalau yang ini pakai caramel.









untuk caramelnya aku bikin sendiri dari gula pasir yang digosongkan, bukan dari syrup caramel, cuma karena memang aku belum bisa membuat caramel, jadi rasanya masih rada-rada gosong gitu... tapi tetap enak koq... (maksa yaaa... )








naaaa..... kalau yang bawah ini sama persis seperti yang aku pernah aku buat dan aku posting dulu disini  , cuma kalau yang ini  ini kejunya tidak banyak seperti yang aku buat sebelumnya :)  * soalnya lagi ga punya stock keju :)*








tapi apapun topping-nya, yang penting menu ini bisa sebagai alternatif untuk sarapan supaya lebih variatif dan tidak bosan aja dengan menu yang selalu ada atau juga bisa sebagai teman minum teh di sore hari.
 suka-suka aja deh yaaa..... :)










dan itu..... cuma ada 1 permen coklat pemberian dari Anhar keponakanku yang terkecil :)
supaya tidak mengecewakan dirinya, maka aku taruh sebagai hiasan aja dan aku jepret supaya senang... :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar