Selasa, 06 Maret 2018

repost ~ sambal ijo (sambal hijau)






dulu aku pernah membuat sambal hijau tetapi ngulegnya terlalu halus jadi kali ini aku bikin lagi versi agak kasar ^_^
resepnya aku masih pakai resep yang dulu cuma ngulegnya aja yang agak kasar dan ini aku tuliskan lagi resepnya, untuk takaran bahan bisa disesuaikan selera saja karena aku tidak begitu suka pedas jadi kalau bikin sambal pasti versi kecil ...
mungkin resep sambal ijo ini berbeda dengan resep teman-teman itu sah-sah saja ya... karena versi sambal itu macam-macam.




Sambal Hijau


bahan :
cabai hijau
bawang putih
tomat hijau 
garam secukupnya

cara membuat :
rebus semua bahan lalu uleg bersama dengan garam (tingkat kekasarannya disesuaikan selera)
goreng dengan minyak yang cukup banyak.








enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar