Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Jumat, 09 Mei 2014

bola tahu sosis (lagi)



aku pernah membuat bola tahu sosis ini beberapa waktu lalu dan kali ini aku membuat lagi tetapi tidak menggunakan tambahan wortel, jadi cuma tahu, sosis yang aku iris dadu kecil dan sedikit tepung terigu sebagai pengikatnya supaya tidak pecah ketika digoreng karena memang aku bukan penyuka tahu, jadi setidaknya ada variasi lain saat menikmati tahu ^_^




yang ingin tahu resepnya, bisa liat di postingan bola tahu sosis , tinggal saat membuat variasinya  bisa disesuaikan dengan selera kita saja.




enjoy it ^^



1 komentar:

Immanuel Kabuhung mengatakan...

Halo!

Kami melihat bahwa Anda memiliki beberapa resep yang lezat di blog Anda.

Kami ingin memasukkan blog Anda pada daftar Top Food Blog di MyTasteIndonesia.com, sebuah jejaring sosial buat Anda yang menyukai masakan dan juga yang pemilik blog seperti Anda. Banyak blog yang telah menjadi anggota dan mendapatkan keuntungan dari publikasi di situs kami.

Anda dapat menambahkan blog Anda pada daftar Top Food Blog kami dengan mengikuti link ini http://www.mytasteindonesia.com/top_food_blogs

Mohon untuk membalas email ini agar kami mengetahui bahwa Anda telah menerimanya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga kami akan melihat blog Anda di daftar Top Food Blog kami.

Salam,
Immanuel Kabuhung
MyTasteIndonesia

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...