Senin, 08 Desember 2014

braided peanut chocolate cheese bread



ini sih karena pengen banget bisa bikin roti karena memang selama ini aku nggak pernah bikin roti karena nggak sanggup untuk menguleninya, heheheee....

jadi ketika liat postingan di blog nya mbak Hesti HH yang tanpa diuleni hingga elastis, langsung deh pengen bikin tapi tidak persis seperti resepnya karena coklatnya aku ganti dengan SKM coklat soalnya lagi males buka stock coklat bubuk sih, hihihiiiii....
dan untuk isiannya aku pake selai kacang, meises dan keju parut karena memang sengaja pengen menggabungkan ketiganya, jadi judulnya pun aku bikin sesukaku, hehehee.....  * maaf ya mbak Hesti :) *




jadi, yang pengen bikin rotinya silakan berkunjung ke Hesti's Kitchen aja karena resep dan foto-fotonya bikin kita ngileeer....

meskipun buatanku belum sempurna , tapi nggak apa-apa kan kalau aku posting resep ini ?? # maksa #
karena saat nguleninya aku nggak kalis-kalis banget jadi rotinya pun hasil jadinya seperti itu, hiiiikss.....






enjoy it ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...