Selasa, 14 Agustus 2012

es campur







kali ini aku membuat menu untuk buka puasa adalah es campur.

es campur yang biasa aku bikin ini simpel banget, cuma blewah (jika lagi musim dan kebetulan sudah 3x bulan Romadhon ini sedang musim blewah), kolang kaling, cincau hitam (irengan ~ orang Semarang selalu sebut), irisan roti tawar, tape (jarang banget karena aku tidak begitu suka es campur pakai tape), susu kental manis , sirup dan es batu yang dikepruk.
aku memang sengaja tidak menambahkan air karena nantinya es batu akan mencair dengan sendirinya, sehingga tidak akan ada banyak air... (ya iyaa laaaah.... :D) 









dinikmati saat buka puasa setelah berpuasa seharian penuh di musim kemarau yang terik ini ,  alhamdulillah segernyaaa.....

 nggak enak pun tetep bilang enak ya.... kan buatan sendiri, heheheee.....


2 komentar:

Ummu Fatima mengatakan...

Waah, blognya kereennnnn Mbak....udah buanyaaak resep2nya ^^
klo saya mah blogger anyaran :D

dapur dwek mengatakan...

anyaran tapi fotone apik fotomu mbaaak..... :)
makasih ya udah berkunjung ke blogku yang sederhana ini... :)

Posting Komentar