Kamis, 11 Oktober 2012

putri salju keju



cookies ini sebenernya aku buat waktu mau lebaran kemarin, tapi baru sempet posting sekarang :)

waktu itu pengen banget ngerasain putri salju keju,rasanya seperti apa, matching atau tabrakan nggak rasanya... makanya dicobalah bikin putri salju keju ini....
menurut aku sih, rasanya enak-enak aja, nggak melulu manis, ada rasa-rasa asinnya meskipun masih kalah dengan rasa manisnya, tapi aku suka koq...
Anhar keponakanku yang paling kecil pun juga suka, meskipun pada awalnya waktu aku suruh nyicipin nggak mau... tapi setelah nyicipin dia lantas suka....
berangkat sekolah pun nggak mau kalau nggak bawa bekal putri salju keju, padahal kan masih puas abelum lebaran.... :( , tapi daripada nggak mau sekolah, ya sudah dibawakanlah putri salju barang 3 biji karena memang nggak boleh bawa bekal selama bulan puasa meskipun masih TK   :D





resepnya aku masih pakai resep lama tanpa penggunaan telur karena cocok banget dengan rasanya, cuma aku tambahkan keju barang 50-75 gr aja....









sedangkan yang di bawah ini adalah kastengel yang aku bentuk seperti bulan sabit cuma di pinggirannya ada lekukannya....




untuk resep kastengelnya sendiri bisa klik di sini.


sedangkan yang di bawah ini adalah kasbrown yang menjadi favorit di rumah.
untuk resepnya silakang klik ini :)






silakan dicoba ya temans.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar