Senin, 11 Februari 2013

racikan selat







racikan selad ini masakan solo yang sangat aku suka...
kalau tidak salah, percampuran antara salad dan masakan bestik atau mungkin lebih tepatnya salad jawa :D
setiap kali berkunjung ke solo, tidak pernah terlewatkan untuk mencicipi menu yang satu ini...

karena biasanya ibuku memasak bestik daging tanpa ada sayurannya, tapi kali ini aku pengen nostalgia ke solo dengan menyajikan menu yang satu ini...





racikan selad ini isinya cuma bestik daging, ditambah dengan sayuran pelengkap (wortel dan buncis rebus serta kentang goreng), timun yang diiris tipis-tipis selayaknya acar, telur putih rebus yang dipotong-potong, irisan tomat, mayonaise dan irisan kentang goreng, kemudian disiram dengan kuah bestik daging, wooowww..... nikmat banget deh...

untuk menu di atas, aku menggunakan kentang rebus yang ditumbuk karena aku tidak begitu suka dengan kentang goreng :)



oya, sebenarnya racikan selad ini sudah aku buat tahun kemarin, tapi baru aku posting sekarang, nggak papa yaaaa.... ;)



3 komentar:

Ummu Fatima mengatakan...

wah...seger liat sayurannya Mbak....mendadak lapeeerr :)

dapur dwek mengatakan...

ayo dibikin mbak... :)

Rina Audie mengatakan...

jadi kangen pingin pulkam mbakyuuu...

Posting Komentar