Rabu, 17 Juni 2015

jus melon



 


ini adalah jus melon biasa tetapi aku peras, jadi aku ambil sarinya saja.
bikinnya sih sama seperti jus-jus yang lain, buah melon, air dan sedikit gula.
memang sengaja aku beri gula sedikit karena melon pasti sudah manis dan aku tidak ingin kehilangan rasa asli melonnya.
hasilnya segar apalagi jika disimpan di lemari es dan ini bisa menjadi alternatif untuk berbuka puasa ya... *maksa*




MARHABAN YAA RAMADHAN , MARHABAN SYAHRU RAMADHAN...
'ya Alloh, sampaikanlah aku pada bulan Ramadhan dan sampaikan bulan Ramadhan kepadaku,' amiiin...

untuk teman-teman yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, saya mengucapkan 
'Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga Alloh swt menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini dan kita termasuk golongan yang mendapatkan Lailatul Qadr', amiiin....




enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar