Selasa, 23 Juni 2015

nasi goreng smoke beef





untuk menu sahur dan makan malam setelah berbuka puasa, biasanya aku tidak tertarik dengan hidangan yang bersantan serta terlalu 'wah,' cukup yang berkuah dan sayuran saja supaya asupan gizi selama puasa tetap terjaga karena setiap buka puasa aku selalu menyantap gorengan barang 2-3 biji , jadi untuk makan besarnya selalu aku usahakan yang berkuah dan berserat.
pengen mengurangi makan gorengan rasanya susah karena sudah menjadi kebiasaan sejak lama jika berbuka puasa tidak menikmati gorengan rasanya ada sesuatu yang kurang ditambah lagi biasanya sajian 'jaburan' atau takjil di mushola juga masih didominasi dengan gorengan :(

untuk kali ini aku membuat nasi goreng smoke beef  dimana bumbunya sama seperti bumbu nasi goreng pada umumnya, cuma aku tambahkan vegetable mix dan irisan smoke beef saja, supaya menunya tetap sehat karena masih ada seratnya, hehehee....






enjoy it ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar