Jumat, 05 Juni 2015

pizza ayam kuluyuk





ini sih memberdayakan sisa ayam kuluyuk yang aku bikin sebelumnya karena ternyata Ibundaku kurang suka dengan ayam kuluyuk ini sehingga masih tersisa cukup banyak.
daripada sisa dan tidak dimakan dan dibuang sayang... jadi aku olah menjadi topping pizza aja karena kebetulan juga lagi pengen pizza.

untuk resep dough nya aku menggunakan resep favoritku yang tanpa ulen dari mbak Endang JTT sedangkan untuk ayam kuluyuknya dari resepnya Sajian Sedap yang aku buat sebelumnya disini, tinggal ditambah dengan saus pizza dan taburan keju mozarella.








enjoy it ^^



1 komentar:

Risti Amalia mengatakan...

thanks atas informasinya gan :) ditunggu artikel yang lainnya

http://obatalami21.com/obat-alami-rinitis/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...