Selasa, 21 Mei 2013

belajar bento (Kura-kura di taman bunga) :)







ini adalah hasil belajar bentoku yang ke-2 , heheheee.... masih stagnan aja ya belum ada perubahan yang berarti.... :(

aku beri nama 'Kura-kura di Taman Bunga' karena memang base-nya adalah seekor kura-kura yang meskipun nampak transparan karena tanpa hiasan apa-apa di tubuhnya dan beberapa kuntum bunga, jadi meskipun judulnya agak maksa, tapi nggak papa deh yaaa.... :D






sederhana aja aku bikinnya, cuma nasi putih yang aku bentuk seekor kura-kura (pengennya siiyhh dibikin seperti kura-kura ninja, tapi nggak ada hiasan yang mendukung seperti nori , dll), mie goreng yang aku buat dari mie instant aja dan beberapa bunga dari bakso dan sosis.

simple aja deh yaaaa.... (maaf kalau sekali lagi maksa :D )

dan bento ini aku sertakan di event #22 di Pawon Ibu dengan tema Bento :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar