Rabu, 18 Februari 2015

nasi oseng telur puyuh





ini hanya oseng wortel, buncis dan telur puyuh biasa saja dan biasanya masakan yang praktis begini menjadi bekalku karena untuk bekal biasanya aku memasak yang mudah saja supaya tidak terlambat sampai ke kantor meskipun biasanya aku yang paling siang sampai kantor, heheheee....

sebelumnya aku pernah membuat oseng ini juga tetapi dengan tambahan putren atau jagung muda, tetapi kali ini aku membuatnya tanpa putren karena putren dijual musiman, jadi jika sedang tidak musimnya akan sudah menemukan putren.
meskipun tanpa putren, oseng ini aku beri tambahan petai, udang dan telur puyuh, supaya mantap rasanya dan nggak perlu bawa lauk macam-macam ke kantor, heheheee...




membuat oseng ini mudah dan bahannya bisa disesuaikan dengan bahan yang ada di dapur kita.
resepnya bisa dilihat disini atau sesuai resep teman-teman.
kalau sudah dijepret begini kan tinggal bungkus dan berangkat ke kantor, heheheee...





enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar