Jumat, 07 November 2014

ala kebab




ini sih ceritanya pengen banget makan kebab tapi yang ekonomis...
gimana nggak ekonomis karena isinya bukan daging kambing seperti layaknya kebab tapi pake nugget, hehehee.....

kulitnya aku pakai kulit tortilla siap pakai yang aku panaskan terlebih dahulu di teflon , sedangkan isiannya adalah nugget, daun selada, irisan tomat, mayonnaise, keju parut, saus tomat dan saus sambel jika suka.

jadi, yang ingin bikin ala kebab ini, silakan disesuaikan dengan selera masing-masing yaaa....






enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...