Jumat, 12 Desember 2014

pizza jamur sosis





pizza lagi... lagi-lagi pizza....
adem-adem gini memang enak makan yang empuk-empuk mengenyangkan ya... dan tidak salah lagi, pasti pizza....
yaaa.... setelah bisa bikin pizza sendiri meskipun nggak sempurna, sekarang aku jadi seneng bikin pizza, apalagi keponakanku juga suka dengan pizza, jadi kalau bikin pizza pasti cepat habis , alhamdulillah...

kali ini dough pizza nya aku menggunakan adonan roti empuk nya NCC supaya ada variasi lain untuk dough pizza nya, tinggal disesuaikan dengan selera kita aja, suka yang mana....
sedangkan toppingnya seperti biasa aku menggunakan sosis dan jamur merang karena kebetulan aku juga penyuka jamur (ssst.... kalau pakai topping daging cincang atau meatball mahal di ongkos karena harga dagingnya cukup merogoh kantong, jadi sesekali aja menggunakan topping daging, heheheee....)

untuk sausnya bisa lihat di postingan pizza juga karena aku selalu menggunakan resep saus yang itu, belum ada resep yang lain....




enjoy it ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar