Senin, 29 Desember 2014

sosis solo



 sosis solo memang merupakan jajanan favorit aku sejak jaman masih sekolah dulu dan dulu biasa beli sosis solo ini langsung dari Solo dari toko Notosuman, jadi benar-benar sosis asli solo bukan aspal, heheheee....
dulu saat masih sekolah  tepatnya saat masih duduk di bangku SMP, aku dan keluargaku sangat mudah untuk membeli sosis solo dari Notosuman karena kebetulan ada kakak sepupuku yang kuliah di Semarang dan tinggal di rumahku, jadi kalau pengen sosis pasti tinggal minta sama alm.ayah...

tetapi sekarang sudah susah untuk menikmati sosis Notosuman lagi karena sudah tidak ada saudara dari Solo yang menuntut ilmu di Semarang ataupun kalau ada saudara dari Solo yang berkunjung ke rumah tidak pernah membawa oleh-oleh sosis Notosuman ini, padahal aku kepengen banget, hiiiikss.....



 
dulu aku pernah membuat sosis solo juga tetapi kali ini aku membuat lagi dengan resep kulit yang berbeda dan kali ini resep kulitnya aku ambil dari blog nya teh Ricke
sengaja sih aku bikin sosis solo dengan resep kulit yang berbeda karena pengen menemukan resep kulit sosis yang cocok dengan seleraku, sedangkan untuk isinya aku tetap menggunakan resep ala Ibundaku.
yang ingin tahu resep isi ala Ibundaku, silakan klik link di atas yaaa...







enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar