Jumat, 10 April 2015

sosis solo balut telur aka sosis pengging





beberapa waktu lalu aku pernah membuat  sosis solo dengan resep dari bunda Ricke dan kali ini aku membuat lagi dengan resep yang sama tetapi berbeda saat menggorengnya karena pada saat akan digoreng, sosis tersebut aku celupkan terlebih dahulu ke kocokan telur sehingga kulitnya berbalut telur.
sebenernya aku nggak suka sih karena aku suka sosis solo yang original, tetapi karena pernah dioleh-olehin saudara yang katanya namanya sosis pengging , dimana sosisnya digoreng dengan dicelupkan terlebih dahulu ke kocokan telur, jadi aku pengen nyoba yang seperti itu, cuma bedanya... kulitku tidak setebal sosis pengging itu, heheheeee....

yang ingin mencoba membuat, silakan meluncur ke link di atas aja  yaaa... ^_^






enjoy it ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar