Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 17 Maret 2014

bakwan jagung daging asap





sering banget bikin bakwan jagung ini karena merupakan snack favorit keluargaku.
biasanya sih kalau bikin cuma pake udang aja atau tidak sama sekali, tapi kali ini aku bikin bakwan jagung memakai daging asap.
biar kelihatan mahal dikit sih, heheheee....

untuk resepnya bikin lihat di postingan bakwan jagung sebelumnya yaaa...





enjoy it ^^



2 komentar:

Eliza Setiawan mengatakan...

kalo gak di follow jadi gak ketauan deh yaaaa, tnyt dirimu rajiiiin sekali upload :D tak follow aaahhhh

dwek mengatakan...

ini menghabiskan foto lama mbakyu :D makasih udah follow yaaa...
tak follow balik yaaa... :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...