Rabu, 19 Maret 2014

oseng pare tempe




sejak dulu aku senang sekali dengan pare ini dan untuk olahannya aku lebih sering dimasak oseng karena lebih gampang.
kalau dulu aku pernah membuat tumis pare dengan usus ayam, kali ini aku bikin oseng pare dengan tempe dan bakso aja.
biasanya sih pare ini aku masak dengan tempe dan udang, tetapi berhubung lupa beli udang, jadi pake bakso aja karena kebetulan pas ada stock.

yang ingin tahu resep oseng pare tempe ini, silakan klik postingan tumis pare usus ayam aja yaaa...
karena setiap bikin masakan oseng atau tumis, aku selalu menggunakan resep seperti itu, heheheee...

eh, ngomong-ngomong... apa sih bedanya antara masakan oseng dengan tumis itu ?
apakah kalau tumis itu agak berkuah sedangkan oseng tidak berkuah ?
kasih tau ya temans.... :)




enjoy it ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar