Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 10 Februari 2016

mie bakso pangsit






belakangan ini Semarang diguyur hujan apalagi saat-saat Imlek dan mendekati Cap Gomeh gini, hujan yang turun tidak beraturan, kadang siang hari, malam hari bahkan pagi hari saat bersiap untuk beraktifitas.
kalau sudah dingin begini enaknya pasti menikmati yang hangat-hangat yaa....

mau bikin mie instant aja koq sepertinya kurang gizinya, beli bakso aja yang paling enak...
tapi kalau pagi hari yang ada hanya bakso ojek atau bakso yang kecil-kecil , untuk sekelas mie bakso dan mie ayam baru buka di sore hari, kecuali kalau belinya di daerah Semarang bawah pasti tersebar penjual mie bakso , seperti mie Bandung, mie Jakarta atau mie bakso biasa aja.

weess... apapun namanya bakso, yang penting pinter-pinternya kita mengolahnya menjadi sesuatu deeeh...
seperti yang satu ini ... buatnya gampang banget karena mie nya pake mie instant sedangkan baksonya beli di abang penjual bakso aja, heheheee....
untuk kuahnya, biasanya aku menggunakan kuah dari baksonya ditambah dengan air sesuai selera dan geprekan bawang putih lalu dimasak lagi hingga mendidih kemudian dicampur dengan bumbu mie instantnya (biasanya bumbu mie instantnya aku campur dengan mie nya , baru aku tuangi kuahnya).
dengan tambahan rebusan sawi hijau dan tongcai serta gorengan pangsit tanpa isian apapun, mie bakso yang awalnya biasa aja akhirnya menjadi luar bisa dan siap dinikmati deeeh....





enjoy it ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...