Kamis, 18 Juli 2013

pisang goreng




karena seringnya beli pisang, jadi entry di blog ini isinya kebanyakan berbahan pisang yaaa.... :D
tapi nggak apa-apa karena pisang itu selalu enak jika dibuat camilan apa aja....





kali ini aku bikin gorengan pisang yang aku pakein topping keju parut dan susu kental manis, berhubung aku nggak suka susu putih, maka yang aku pakai adalah yang coklat, jadi kalau teman-teman mau pakai susu putih atau coklat atau kedua-duanya, silakan saja yaaa.....





sedangkan yang di bawah ini pisangnya aku potong-potong terlebih dahulu dengan tambahan sedikit adonan pisang goreng, jadi pisangnya agak menyebar tidak saling menempel....

 


kedua-duanya enak tinggal pilih mau bikin yang mana, yang penitng pisangnya udah mateng supaya tidak keras...
dan yang pasti, semuanya bisa menjadi alternatif untuk sarapan jika kita punya banyak stock pisang masak tetapi tidak punya banyak waktu :D
atau bisa juga menjadi teman minum teh di sore hari, hhhhmmmm......  ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar