Senin, 04 Juni 2012

chocolate pancake



masih dalam rangka menghabiskan bahan pancake beberapa waktu lalu, maka kali ini aku bikin pancake coklat, sebagai varian lain dari pancake yang sudah aku buat sebelumnya.

sewaktu membuat pancake ini, aku tidak menggunakan pasta coklat seperti biasa, tetapi  aku pakai couvoutere Lindt yang aku lelehkan, kemudian aku campur dengan adonan pancake, maksud aku supaya kerasa coklatnya karena kebetulan perusahaan tempat aku bekerja juga sebagai supplier aau distributor coklat Lindt untuk food beverage (horeka - hotel, restoran & kafe dan sejawatnya) , jadi lumayanlah bisa dapet & ngerasain coklat Lindt gratis... ^_^







dan seperti biasa pula, pancake yang kau buat selalu tanpa topping alias polosan aja, karena mau dibawa ke kantor untuk dinikmati bersama teman-teman.....


 sedangkan di bawah ini adalah chocolate couvouture Lindt yang aku punya dan aku pakai untuk bikin warna coklat di pancake-nya itu.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar