Rabu, 20 Juni 2012

muffin tape blueberry (gagal lagi) ... :(



ga tau kenapa 2x aku membuat muffin tape dengan resep yang sama dari mbak Diah Didi tapi selalu aja gagal karena hasilnya lebih cenderung ke prol tape, padahal yang aku buat kali ini udah sesuai dengan resepnya.
 apa karena aku masih belum bisa membaca resep dan mengartikan jumlah dari tape-nya ya ??? * bingungdotcom*








masih dari resep yang sama disini , cuma bedanya kali ini aku tambahkan selai blueberry aja dan hasilnya ya seperti itu, lebih ke prol tape yaaa.... :( 
maksud hati siyh pengen berkreasi ,  tapi apa daya..... tidak sanggup aku berkreasi dengan muffin... 

apa mungkin aku belum berjodoh dengan muffin resep ini yaa.... * ngelesdotcom*  :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...