Selasa, 22 Oktober 2013

prol tape warna warni (prol tape sukade)


ini prol tape yang aku buat setelah sekian lama tidak membuat prol tape lagi.
dulu sewaktu masih belajar bikin kue, yang sering aku bikin adalah prol tape karena selain bahannya mudah didapat, juga gampang cara bikinnya ^^

kali ini aku bikin prol tape dengan aku tambahi sukade karena kebetulan punya stock sukade cukup banyak, jadi pengen bikin prol tape yang 'lebih berwarna' aja , heheheeee....




 untuk resep prol tape ini aku masih tetap memakai resep yang lama karena sudah cocok dengan resep prol tape ini , tinggal adonannya diberi sukade dan dicampur rata aja sebelum dituang di loyang untuk dipanggang hingga matang.




gampang bikinnya dan nikmat rasanya.....

happy baking ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar